Kamis, 29 Desember 2011

SUSAHNYA DAPET DUIT DARI BLOG

Waktu ini gue sempet posting cara dapet duit dari blog, waktu gue juga belum tau, hehe... ternyata susah ya biar iklan kita di klik sama orang. Kenapa? pertama, iklannya nggak nyambung sama blog kita. contohnya, iklan yang gue pasang di blog ini, iklan yang paling atas itu agak-agak gimana gitu. Gue juga sebenarnya ragu-ragu mau masang iklan itu, but gue cuma pengen nyoba bener nggak sih yang blogger-blogger lain bilang.
Yang sangat gue sayangkan itu adalah kita nggak bisa milih iklan yang mau kita tampilin di blog. Maksudnya, supaya nyambunglah sama isi blog.
Nah, sekarang udah dua mingguan gue masang iklan itu, satupun nggak ada yang ngklik. Gue bertanya-tanya, kok dari puluhan pengunjung satupun tidak tertarik untuk mengklik, apa iklannya nggak menarik minat mereka? Mungkin karena pengunjung blog gue yang masih sedikit? Mungkin pengunjungnya harus ratusan-ribuan baru berasa?
Gue sih ambil positifnya aja, mungkin postingan gue kurang banyak kali ya. jadi, pengunjungnya masih sedikit.
Mungkin gue bakal nunggu sampe 2 bulan 3 bulan, kalo nggak ada yang ngklik satupun gue bakal remove dah itu iklan. yah, intinya DAPET DUIT DARI BLOG ITU SUSAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D