Sabtu, 21 Januari 2012

ENDING (AKHIR CERITA) MISS RIPLEY

PEMAIN INTI :
Lee Da Hee sebagai Jang Mi Ri
Micky YooChun sebagai Yukata
Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
Kang Hye Jung sebagai Na Hee Joo
Pada masa kecilnya Jang Mi Ri mempunyai kehidupan yang malang, karena trauma pada masa kecilnya itulah mengakibatkan Jang Mi Ri menjadi serakah dan terbiasa mewarnai hidupnya dengan kebohongan. Sejak kecil Mi Ri hidup dalam penderitaan karena ditinggal ibu kandungnya dan besar di sebuah panti, pada saat di panti Mi Ri memiliki sahabat bernama Na Hee Joo karena sahabatnya itu sakit akhirnya menolak di adopsi oleh sebuah keluarga di Jepang, kemudian Mi Ri yang menjadi penggantinya dan di bawa ke Ke Jepang. Dalam kehidupan barunya ini bukan kebahagiaan yang ia dapatkan dengan orang tua angkatnya melainkan penderitaan.
Beranjak dewasa Jang Mi Ri terpaksa bekerja di sebuah club malam dan menjadi seorang peniup seruling dan itu pula yang menjadi awal terkabulnya keinginan Jang Mi Ri agar bisa pulang ke Korea bertemu Ibu kandungnya setelah berhasil memperdaya bosnya sampai pada akhirnya ia tiba di Korea dan bertemu dengan dua pria yang mencintai dirinya
Dalam Cerita ini Jang Mi Ri dicintai dua orang pria masing-masing bernama Jang Myung Hoon seorang direktur sebuah hotel dan satu lagi Yutaka, ia adalah pewaris dari hotel Korea-Jepang dengan kepribadian lembut dan berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Untuk memenuhi ambisi dan impiannya itu Jang Mi Ri melakukan apa saja disertai tindakan yang penuh kebohongan termasuk memalsukan pendidikannya yang mengaku lulusan dari sebuah universitas terkenal di Jepang.
ENDING:
ternyata ibu Jang Miri adalah ibu tiri dari yukata, pria yang dicintainya. Mi ri mengalami kecelakaan dan koma, ibunya sangat menyesal karena selama ini telah jahat pada putri kandungnya yang telah ia telantarkan dulu. Namun, akhirnya Miri lepas dari koma dan belum bisa memaafkan kesalahan ibunya yang telah membuatnya hidup menderita. setelah lepas dari koma, Miri pun ditangkap karena telah memalsukan ijasahnya dan dia di penjara selama satu tahun. Satu tahun berlalu, saat dia bebas, ibunya mengajak Miri untuk tinggal bersamanya di Amerika, namun Miri tidak mau tapi dia sudah mau memanggilnya ibu, Miri ingin memulai hidupnya dari nol lagi. Dia tidak mau lagi mengawali semuanya dengan kebohongan. Miri pun kembali ke tempat panti asuhannya dulu bersama Na hee, kali ini benar-benar sebagai seorang teman. Na hee pun menyambut Miri dengan hangat. Sementara Yukata masih mencintai Miri, walau mereka tidak bisa bersatu karena bersaudara tiri.

4 komentar:

  1. Gan, blognya bagus dan menarik. Tapi kayaknya fitur mobile-nya belum diaktifkan ya, jadi kalau dibuka pakai HP loading-nya lama banget.

    Mampir ke blog ane ya gan. Thank.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu masukannya, :D
      udah di aktifin sekrang..
      oke, saya udah mampir..

      Hapus
  2. terus manjernya bgmn???terus miri akhirnya ma capa???

    BalasHapus
  3. Direktur jang kembali jadi dokter,
    Miri nggak jadi sama siapa"...
    Mereka balik ke kehidupan masing"...
    :D

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D