Rabu, 25 Januari 2012

Pandangan Masyarakat terhadap Orang Bertatto

beberapa hari yang lalu, gue sempet survey di Yahoo answer dengan pertanyaan "BAGAIMANA KALIAN MEMANDANG ORANG YANG PUNYA TATTO?"
Dari pertanyaan tersebut gue mendapat 8 jawaban yang kira-kira mewakililah pandangan rata-rata masyarakat yah..
1. Macho
2.Gak selamanya yang bertatto itu macho... Saya sih setuju dengan pendapat yang membuat pertannyaan... Tapi saya menganggap yang memiliki tatto itu adalah orang yang tak peduli akan kesehatan tubuhnya
3.Ga Smua Org pke tatto tu Ngeri..Leat sisi Pandang Seni
4. waduh,,,mengerikan,,,bisa kena kanker kulit & kanker syaraf
5.langsung ngejauhin... serem euy ~
6. orang yg menzolimi dirinya
7.seram,berandal ... menurut saya :)
8. Orang yang nakal, walaupun sekecil apapun. lain kalau tato yang hadiah permen karet ya-_-
Begitulah hasil jawaban yang saya terima..
Dari melihat jawabannya, sebagian orang masih menganggap orang bertatto itu menyeramkan. Tapi bagi gue pribadi, tatto itu adalah sebuah karya seni yang bisa menunjukan identitas diri si empunya tato. Seandainya tatto itu masih satu dua di tubuh masih bisa dibilang keren tapi jika sudah menempel di sekujur tubuh tentu tidak akan terlihat seninya lagi dan bahkan bisa membahayakan kesehatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D