Kamis, 22 Juli 2010

YUI vs Bieber

Akhir-akhir ini sepertinya para ABG di seluruh belahan dunia lagi terinfeksi virus-virus dari Barat. Virus yang lagi Happening saat ini adalah virus Cullen dan virus Bieber. Kalian bisa buktikan saat ke bioskop terdekat di kota kalian. Lihat sambil melotot berapa orang yang rela ngantri Cuma buat nonton kisah cinta Cullen dan Bela dalam film Eclipse. Yoi, Rob Pattinson sepertinya emang bisa menghipnotis penonton lewat aktingnya yang cocok banget jadi Vampire.

Muka pucet ketebelan bedak, bibir merah merona, jenggot tipis yang tersebar di bagian dagu sampai pipi, dada kotak-kotak dan tak ketinggalan gigi taring yang siap menggigit menyebarkan virus Cullen, itulah yang kira-kira membuat para cewek-cewek ABG kesemsem setengah mati. Tapi untung gue nggak kena virus ini. Entah kenapa dari awal nonton Twilight, gue emang udah nggak niat. Gue emang nggak begitu suka sama cerita berbau cinta yang ceweknya dikit-dikit ditolongin, dikit-dikit pandangan mata, dikit-dikit ciuman, nggak tau kenapa, gue geli aja ngeliatnya. Tapi mungkin kalo si Cullen ama Bela ada adegan nari-nari ala film Bollywood sambil muter-muter pohon, mungkin gue bisa sedikit suka.
Lain lagi dengan virus Bieber, Yup, cowok asal kanada yang lagi mengejit, eh melejit lewat lagunya yang berjudul BABI? Eh, BABY maksudnya.
Cowok yang punya rambut tahan angin ini ( Angin puting beliungpun nggak bakal mengubah posisi rambut bieber) punya pesona tersendiri yang akhirnya bisa menghasilkan virus yang menginfeksi cewek-cewek diberbagai belahan dunia. Ya, virus itu bisa bikin cewek-cewek ABG teriak-teriak kesurupan ketika melihat Bieber, padahal Bieber ada jauh 20 kilometer dari mereka (emang keliatan ya?). Yah, mungkin virusnya punya alat pendeteksi dimana Bieber berada. Lalu apakah yang membuat para cewek-cewek ABG ini kesemsem setengah mati? Apa karena sosok ganmutnya (ganteng, imut), rambutnya yang tahan angin, atau karena Bieber pake susuk kali ya? Wah, emang disana ada susuk yah?
Sebenernya gue akuin kalo lagunya Bieber nih asyik banget sampe-sampe bikin gue goyang ngebor tapi kok gue nggak dapet feelnya, chemistrynya gue nggak dapet yah? (Ini kata-kata yang biasa diucapin para jomblo take me out kalo mau nolak orang) Lagunya One less lonely girl, Baby, dll nggak bisa lengket di hati gue, nggak bisa bikin gue nyanyiin lagu itu di jalan pas lagi ngorek-ngorek sampah, di kamar mandi pas lagi rekaman pake centong, di kampus pas lagi nyontek atau dimanapun.
Gue nggak tau kenapa gue nggak terinveksi virus Bieber kayak temen-temen gue yang lain. Gue cuma terinfeksi sama YUI. Dan, sekarang gue mau ngebandingin virus yang lagi happening di berbagai belahan dunia, sama virus yang lagi melanda gue sendiri. Kalo gue bandingin YUI sama Cullen kan nggak mungkin banget, Cullen kan nggak bisa nyanyi, gue jadi ngebayangin kalo Cullen bisa nyanyi, pasti mikenya digigitin deh, kan giginya gatel kayak anjing gue.
Jadi, gue bandingin YUI sama Bieber aja deh!
YUI ini adalah penyanyi dari jepang yang lagu-lagunya nempel benget di hati gue walau nggak hafal-hafal sampe sekarang. Dia udah punya 5 album yang semua lagunya gue suka. Ciri khas YUI yang gue suka adalah dia selalu nyanyi bawa gitar sambil duduk bersila. Dia juga jarang senyum di video klipnya dan itu keren banget. Gue suka lagu-lagunya yang penuh makna dan easy listening. Gue suka sosoknya yang imut, sederhana, bersahaja dan nggak banyak gaya.
YUI sama Bieber jelas-jelas sangat berbeda, YUI itu cewek, Bieber itu cowok, YUI itu udah gede, Bieber itu masih kecil. YUI itu dari Jepang, Bieber itu dari Kanada. Gue itu suka YUI, Gue itu nggak suka Bieber. Dan, kalo YUI vs Bieber jelas gue pasti memenangkan YUI.
Tapi, ini Cuma masalah selera. Selera orang kan beda-beda. Selera gue juga beda sama yang lain. Tulisan ini Cuma buat menyatakan gue sangat sangat sangat suka YUI.

2 komentar:

  1. Ane jg sangat suka sm YUI, mgkn kata yg tepat bkn Suka Tapi ''Cinta Bangedh'' ^^
    Selain lagu yg bagus n orangna jg menawan, satu lagi yg paling ane suka yaitu cara berpakaianna yg slalu sopan. Untuk si empunya postingan diatas, atw seluruh YUI Lovers mohon add FB ane (kickybyrne@yahoo.com). Karna ane butuh utk saling tukar info seputar YUI. Dan ane jg sedang bikin suatu project dan semata2 utk YUI, mhn bantuannya.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. thanks buat yang udah komen... ternyata ada YUI lovers yang mampir... oya, sorry g bs add.. sy udah nggak aktif di FB soalnya... :D

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D