Rabu, 27 Oktober 2010

Tanda-tanda cowok naksir kamu

Hal pertama kamu lakuin ketika ada cowok dengan gelagat nggak beres (NB: bedakan ya sama yang otaknya nggak beres) adalah dengan menganalis setiap gerak-gerak cowok itu! Jangan-jangan dia naksir kamu lagi (Uwooo… senengnya)
Yang pertama adalah tatap matanya::
Bayangkan kalau kamu adalah seorang dedy Corbusier (gini yah tulisannya? Gomen ne, kalo salah) ketika kamu ngerasa dia ngeliatin kamu, kamu harus balik natap mata dia. Trus liat reaksi dia…
Kalo dia keliatan salah tingkah alias tiba-tiba matanya jadi jelalatan kemana-mana berarti dia emang sedang memperhatikan kamu… kalo dia emang cowok inceran kamu, ini salah satu berita bagus, right?


Yang kedua adalah perhatiin sikap dia ke kamu::
Menurut pengamatanku selama delapan belas tahun hidup, dalam mendekati cewek yang dia taksir ada dua tipikal cowok. Cowok tipikal pertama mendekati cewek yang dia taksir dengan terang-terangan, dia akan senang menyanjungmu, dan selalu pengen deket sama kamu. Contoh nyata yang pernah gue lihat: ada cowok temen bimbel gue, sebut saja namanya sigit selalu nanya-nanya sama temen cewek disebelah gue, sebut saja namanya Yunita.
Sigit: ta, kamu bimbel sekarang juga yah? (Padahal sebenernya udah tau dari kemarin-kemarin) oya, satu lagi, cowok yang lagi naksir kamu akan nyebut nama kamu dengan manis, misalnya tadi: “Ta..” bukan “Tak..” hehe..emang dijitak..
Sigit: Ta, kamu nyari jurusanmu apa?
Yunita: Aku nyari keperawatan..
Sigit: Wah, kamu cocok banget tuh jadi perawat…(Cowok yang lagi naksir kamu bakal mendukung dan memuji semua yang ada pada kamu)
Beda lagi sama cowok tipikal kedua:: cowok tipikal kedua umumnya agak minderan, dia nggak banget buat terang-terangan ( yaiyalah namanya juga minderan) dia mendem perasaannya dalem-delem ampe 5 meter cocok banget buat nanem sumur.. cowok tipe ini biasanya Cuma berani ngedeketin dengan cara sms (agak kuno emang), dia akan pura-pura ngirim sms nyasar kayak gini::
“Sorry ya yang tdi, btw boleh kenalan ga?” atau mungkin dia akan miscall kamu berkali-kali sampai kamu ngeh dan ngirim sms ke dia “ Ni sapa sih?!” tipe cowok ini emang mau tapi malu-malu… Tapi buat cowok tipikal kedua ini emang kadang sukar ditebak apakah dia emang naksir kita atau Cuma kitanya yang ke-geeran… Cowok ini emang butuh analisis lebih lama daripada cowok tipikal pertama.

Yang ketiga adalah dengan melihat reaksi dari dia ketika kamu ngedeketin dia::
:: Apakah dia terlihat senang dan antusias?
Ini Mungkin tanda dia suka kamu…. Wiii senengnya…
::Apakah dia cuek bebek?
Ini bisa berarti dia emang nggak tertarik sama kamu atau mungkin mencoba menutupi perasaannya sama kamu (maksa banget yah?)
:: Apakah dia biasa-biasa aja ngeladenin perhatian kamu?
Ini artinya dia nggak ada rasa sama kamu, mungkin alas an gelagat anehnya sama kamu Cuma kebetulan aja, dan kebetulan juga keliatan sama kamu, misal: matanya lagi sarap, kedip-kedip sendiri.. dan kebetulan kamu ngeliat, trus kamu ge-er, kamu kira dia naksir kamu.. atau ketika ada tawon nyangkut di rambut kamu, dan kebetulan dia ngeliat dan merasa tertarik ngeliat gimana tawon itu berusaha keras keluar dari jaring-jaring rambut kamu, dan kebetulan kamu ngeliat dia, jadi kamu berpikir dia ngeliatin kamu… 
So, ketika kamu merasakan gelagat aneh dari seorang cowok,lebih baik kamu analisis dulu, jadi kamu tau apa dia bener-bener naksir kamu atau nggak. Kan nggak lucu aja kalo kamunya ke-ge-eran duluan, betul tak?

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. tawon nyangkut di rambut? halah, serem amat imajinasinya mba, ga sekalian sarangmya juga nyangkut. tapi artikelnya keren kok,

    BalasHapus
  3. Haha..
    Imajinasi sy emg 'agk' brlebihan...
    Makasi udh mampir..
    :D

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D