Jumat, 30 Desember 2011

ENDING (AKHIR CERITA) HEARTSTRINGS

 SINOPSIS
 Lee Gyu Won (diperankan oleh Park Shin Hye), seorang gadis yang sedang menempuh perkuliahan di jurusan musik tradisional. Gyu Won memiliki seorang kakek yang amat fanatik akan musik tradisonal. Bagi sang kakek, musik tradisional lebih baik ketimbang Mozart sekalipun.

Di salah satu kelas, Gyu Won yang ceria ini datang terlambat dan ditunjuk untuk maju ke depan kelas dan memainkan gayageum ( alat musik tradisional Korea dengan dua belas senar). Permainannya sebenarnya cukup indah. Tapi seorang murid pria malah tertidur dan mengatakan bahwa ia tidak tahu musik apa yang sedang dimainkan tapi cukup enak untuk membuatnya tertidur. Merasa terhina, Gyu Won pun membenci pria tampan itu.

Universitas mereka akan memasuki umurnya yang ke 100 alias satu abad. Peristiwa yang penting ini akan dirayakan dengan amat meriah. Salah satunya dengan mengundang  para alumni bakan seorang sutradara sekelas Broadway pun akan hadir memeriahkan acara ini. seluruh mahasiswa dari berbagai jurusan pun ikut memeriahkan suasana.

Pada suatu malam, Gyu Won yang sedang berada di Catharsis, di mana The Stupid, sebuah band asal kampusnya sedang manggung. Sewaktu selesai menerima telfon, Gyu Won melihat pria tampan yang tadi menghinanya sedang ditembak seorang gadis. Namun pria itu terlihat sangat angkuh. Bahkan pernyataan cinta sang wanita pun ditolak mentah – mentah lantaran si pria menganggap wanita itu jelek. Gyu Won sangat kesal melihat tingkah pria arogan itu. Bahkan Gyu Won dikiranya akan menyatakan cinta juga. Siapa pria ini? Angkuh sekali..

Begitu Gyu Won kembali ke depan stage, ia mulai melihat penampilan The Stupid, band yang begitu digila – gilai wanita di kampusnya. Gyu Won pun terperanjat ketika mengetahui bahwa pria arogan tadi adalah vokalisnya. Lee Shin (diperankan oleh  Jung Yong Hwa, salah seorang anggota CNBLUE) mulai memperdengarkan suaranya yang indah. Dan Gyu Won pun mulai terpesona.

Namun Gyu Won tidak langsung jatuh cinta. Sikap angkuh Lee Shin sangat membuat dirinya muak. Hingga pada suatu ketika, Gyu Won menantang Lee Shin untuk membuktikan mana yang lebih baik, musik tradisional yang dipelajari Gyu Won ataukah musik modern yang dianut Lee Shin. Siapa pun yang kalah akan menjadi budak bagi sang pemenang selama satu bulan.

ENDING:
Lee Shin memutuskan hubungannya dengan Gyu Won, dia tidak mau Gyu Won membatalkan kesempatannya untuk ke inggris, dia juga tidak mau Gyu Won tau tentang pergelangan tangannya.
Satu tahun kemudian,
Setelah debutnya di inggris, Gyu Won menjadi artis musikal besar. Lagunya laris dipasaran. Lee Shin sudah menjalani operasi pada pergelangan tangannya yang terluka saat menolong Gyu Won dulu. dia masih melatih tangannya bermain gitar. pasangan  seok hyeon dan Yoon so kembali ke korea. Su myeon jadian dengan sa rang. Karena sudah resmi berpacaran dengan hee jo, joon hee merubah penampilannya.
Gyu Won tidak mengetahui tentang operasi  Lee Shin. Lee Shin berubah dingin pada Gyu Won. saat akan mengadakan pentas musik Lee Shin tidak mau ikut berpartisipasi. Gyu Won berpikir itu karena dirinya. Dia memaksa Lee shin untuk berpartisipasi.
Seok Hyeon akhirnya memberitau tentang operasi itu pada gyu won. Akhirnya, Lee Shin menyadari kalau dia nggak bisa hidup tanpa Gyu Won.. (aiihhh)
mereka pun bertemu di tempat kenangan mereka. Dan akhirnya, mereka menyadari mereka masih punya rasa yang sama.
Merekapun tampil bersama di kafe. "HAPPY ENDING"
.

3 komentar:

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D