Jumat, 30 Desember 2011

LAGU YUI YANG PALING FAVORIT

Sebagai YUI lovers, gue sekarang pengen buat chart khusus untuk YUI. Dari semua lagu yang udah dia ciptain sekarang gue mau membuat rank dari 1 sampai 20 yangmana dari lagunya YUI yang jadi jawara di hati gue.
supaya lebih penasaran dan supaya kayak di tivi-tivi gue mulainya dari peringkat lima belas.
 20. Why Me
19. Please stay with me
18. It's Happy Line
17. To Mother
16. Again
15. Merry- Go Round
14. It's My Life
13. Good Bye Days
12. HELP
11. Happy Birthday To You
10. Find Me
9. Laugh Away
8. Summer Song
7. Muffler
6. Rolling Star
5. Get Back Home
4. Rain
3.Tonight
2. Separation
1. Gloria

Gimana para YUI lovers? pada setuju nggak? sebenernya sih gue suka semua lagunya YUI, tapi ke-20 itulah yang paling gue suka.

2 komentar:

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D