Senin, 30 Januari 2012

Cara supaya iklan di blog di klik pengunjung

Jujur, gue merasa percuma memasang iklan di blog gue karena nggak ada satupun pengunjung yang ngeklik iklannya. Nah, karena itu gue akhirnya blogwalking dan nyangkut di sebuah blog, beribu maaf karena gue lupa nama blognya, duluan tak close sih..
nah, blogger itu menyarankan sebuah tips yang ngebuat gue ketawa, karena apa? karena triknya sangat jenaka..
Blogger ini menyarankan pada judul widget iklan kita menuliskan judul yang mengundang rasa kasihan para pengunjung. misalkan: please klik, saya kelaparan, buy me a beer
dari judul iklan tersebut diharapkan dapat menggugah para pengunjung berhati mulia untuk mengklik iklan blog tersebut dan supaya nggak terlalu jadi orang gratisan, udah baca artikel yang bermanfaat yah paling nggak klik iklannyalah, yah semacam rasa terima kasih gitu.
tapi disisi lain, dari judul itu si pemilik blog jadi kayak pengemis dunia maya. haha.. tapi namanya juga usaha yah.. dan sekarang gue lagi mempraktekannya, apakah jumlah pengklik iklan di blog gue masih telor besar? atau telur itu akan pecah jadi telor dadar yang nggak buat gue kelaparan lagi?
Nanti gue bakal sambung lagi ya..

15 komentar:

  1. hehehe ,.boleh juga nih ,..mampir ke blog ane gan

    BalasHapus
  2. hehe ide yang cukup nyleneh tapi patut di coba neh...silakan mampir juga diblogku yaa..

    BalasHapus
  3. Makasih udah mampir smua...
    Smoga pngunjung brhati malaikat mau ngklik iklannya.. Haha..
    Bwt gdis manis : kok g bsa k'follow ya?

    BalasHapus
  4. wah biar kedengeran aneh tapi sepertinya efektif ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba aja dulu,
      tapi kalo buat di blog ini sih hasilnya nihil..
      Nggak mempan..
      Haha.. :D

      Hapus
  5. wkwkwkkw.. gokil..
    tp qt cuma mngharap pngertian dri para blogger ja deh, yg pnting bnykin pngunjung dlu blogger psti pngertian dan akan mngklik iklan kita..
    mampir2 y ntr gue folllow...
    http://sigitkotabumi.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. tapi dengan ketik kata-kata gitu gak melanggar peraturan ?????

    BalasHapus
  7. hua ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha.. hua ha ha ha ha ha sory sory ane nggak bisa komentar.. mo ketawa terus.. gokil gokil ane aja nggak bisa kayak ente.. salut deh.. ha ha ha ha ha

    BalasHapus
  8. Gini ya.. ane saranin aje.. kumpilin semua temen bloger.. adain arisan klik .. atur sedemikian rupa tiap bloger 10 klik seratus orang aja berapa coba dapetnya.. setahun dapet 3x hahahahahaha

    BalasHapus
  9. Haha..
    Ktwanya kenceng bgt,
    Makasih srannya, gan...

    BalasHapus
  10. mampir blog gue pasti bisa jhonthizza.blogspot.com

    BalasHapus
  11. patut di apresiasi atas tulisannya....hahahahahahahahahahahahahaha........

    BalasHapus
  12. mantap, keren nih blognya, ditunggu kunjungan ke blog saya ya.. aldirahmanuntoro.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D