Senin, 30 Januari 2012

Menaikkan jumlah pengunjung blog dengan berita terbaru

sebelumnya gue selalu nulis di blog dengan artikel-artikel semacam menilik kemiskinan lewat cerpen putu wijaya, sikap masyarakat terhadap odha, profil artis, ataupun lyric lagu tapi semuanya nggak berhasil nambah pengunjung blog gue rata-rata paling banyak cuma 25 per hari, tapi pas gue posting ending 49 days waktu drama korea ini lagi di puter di indosiar eh malah pengunjung gue jadi nambah seratus sampe dua ratusan pengunjung. wow, buat newbie kayak gue ini lumayan nambah semangat gue nulis lagi.
Gue jadi berpikir jadi cara menaikkan jumlah pengunjung secara fantastis adalah dengan cara membuat postingan tentang sesuatu yang lagi "baru" contohnya drama korea, waktu diputar di tv, orang akan mengikuti jalan ceritanya dan mulai penasaran dengan bagaimana ending ceritanya, pastikan juga judulnya belum banyak di search engine, supaya langsung di rekomendasikan di blog kamu. itu cuma salah satu trik aja, kamu juga bisa promosiin blog dengan blog walking, komen di blog orang dan meninggalkan alamat blog kamu atau kamu bisa juga ngeshare postingan kamu di facebook dan twitter, jadi pengunjungnya nambah banyak deh. Yang paling penting pastinya banyakin postingannya, kalo postingan cuma satu dua aja gimana mau pengunjungnya nambah.
okeh, segitu dulu...
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D