Minggu, 29 April 2012

ENDING SKIP BEAT


Drama Taiwan yang dibintang 2 personil Super junior ini diangkat dari sebuah manga jepang berjudul sama.
‘Skip Beat’ menceritakan tentang seorang wanita, Gong Xi (Ivy Chen) yang sangat mencintai kekasihnya, Bu Poshang (Donghae). Saking cintanya, Gong Xi sampai rela untuk tidak melanjutkan studinya demi mendukung keinginan Bu Poshang untuk menjadi penyanyi terkenal. Bu Poshang akhirnya mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Namun sayang, ia kemudian berubah tabiat menjadi buaya darat dan mulai melupakan Gong Xi. Gong Xi yang tidak terima diperlakukan seperti itu berniat membalas dendam. Ia lantas bergabung dengan agensi yang menjadi rival agensi Bu Poshang. Di sana ia bertemu dengan Dun Helian (Siwon).
Ending : 
Ending dari drama ini sedikit menggantung, mungkin karena manganya sendiri belum tamat jadi mungkin drama ini masih ada kelanjutannya.
Di tiga episode terakhir, terlihat Bu Poshang mulai menyesal sudah meninggalkan Gong Xi.  Gong Xi tidak lagi berakting hanya untuk membalas dendam pada Po Shang. Gong Xi mendapat kesempatan beradu akting dengan Lian sebuah drama. Tapi ternyata Lian mendapat kesulitan mendalami karakternya yang sedang jatuh cinta, Lian memang lemah ketika disuruh berakting begitu.  Gong Xi membantu Lian menemukan karakter yang dimainkan Lian.  Dengan bantuan Gong Xi , Lian akhirnya sadar juga kalau dia sebenarnya menyukai Gong Xi. Berkat bantuan Gong Xi, Lian pun bisa berakting dengan baik.
Saat Gong Xi liburan, dia bertemu dengan Lian. Ternyata tempat liburannya adalah kampung halamannya Lian. Ternyata Lian adalah anak laki-laki yang memberikan "corn" padanya. Disini memang ada adegan ciuman antara Lian dan Gong Xi tapi ternyata itu hanya khayalannya Gong Xi.
Ceritanya diakhiri dengan Gong Xi yang berteriak  diatas gedung akan menjadi artis yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D