Minggu, 29 April 2012

TRIK JITU MENDEKATI GEBETAN



Kamu lagi naksir seseorang ya? Kalo nggak ngapain baca postingan ini? Ngaku nggak?! HAHA..
Eits, ini bukan HOAX ya, gue akan ngasi tau caranya kok, tenang aja. (^O^)/
Pertama-tama dekati dia waktu dia lagi sendirian, perlahan-lahan dan tidak mencurigakan, lalu beraktinglah seperti kamu pernah ngelihat dia di suatu tempat. Misal dialognya seperti ini :
Cowok: Kok kayaknya aku pernah ngeliat kamu deh..
Cewek : (Mikir) masa? Dimana?
Cowok : Iya, kamu anak SMA ini bukan?
Cewek : Bukan, aku kan anak SMA itu..
DAN, kamu udah tau dia dari SMA mana kalo kamu punya temen dari SMA itu kamu bisa Tanya info tentang gebetan kamu, gampang kan… atau kamu bisa melanjutkan dialognya…
Cowok : oh.. bukan ya.. beneran deh aku familiar banget sama kamu…  kamu tinggal sekitaran daerah … ya?
Cewek : Nggak kok, aku tinggal disini---
Dan, Dan… sekarang lo udah tau dia tinggal dimana… Nggak keliatan banget kan?
Cowok : Oh disana… aku punya temen si ini.. tinggal disana juga… kapan-kapan aku maen kesana yah..
Cewek : oh.. oke..
Cowok : (Akting)  kok ponsel aku nggak bisa nelpon yah? Padahal lagi penting nih..Aneh banget ini operator..
Cewek : Lagi eror kali..
Cowok : Coba dong kamu miscall ke nomer aku..  nih nomernya… ngetest aja
Cewek : Iya deh..
Dan, Dan, Dan, lo dapet nomer hapenya… ! Gampang banget kan? Nggak norak lagi minta nomer hapenya kayak mas-mas kuli bangunan yang teriak-teriak. “Cewek… minta nomer hpnya dong??”
LO UDAH KENALAN-TAU JLN RUMAHNYA-TAU NOMER HAPENYA- SELANJUTNYA TINGGAL PDKT AJA
Gue jamin, ceweknya nggak bakalan nyadar kecuali ceweknya pinter yah. Hehe..
Oya, lo bisa lanjutin dialog lo dalem hati sperti ini :
Cowok : Ah, gue inget, lo kan cewek yang ada di mimpi gue kemarin…
JIAHHH, NGEGOMBAL DEH>>>
Oke, sekian dulu postingan dari saya, semoga menghibur!   v(^O^)v 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D