Sabtu, 26 Maret 2011

10 RAYUAN GOMBAL DAN CARA MENGATASINYA!


 
COWOK: sakit nggak?
CEWEK : Apanya?
CEWEK : waktu kamu jatuh dari surga...
***
Enggak sesakit waktu diseruduk sapi sih...

COWOK : Ehhh, ada yang ketinggalan nih...
CEWEK : APA?
COWOK : AKU!
***
Emang sengaja ditinggalin kok


COWOK: Boleh nanya jalan nggak?
CEWEK : Kemana?
COWOK : ke hati kamu...

***
Mmm.. lurus aja terus, kalo ada tembok lurus, kalo ada sungai lurus kalo udah sampe neraka nggak usah kabarin aku.


COWOK : maaf. Sekarang jam berapa ya?
CEWEK : jam 9 malem
COWOK : jam 9 malem? Jadi hari ini hari sabtu tanggal 21 desember 2010, jam 9 malem. Aku Cuma pengein mastiin aku inget kapan pertama kali ketemu kamu.
***
ingetin juga nomor sandalku ya...


COWOK : barusan matahari silau banget ya? Ehh, enggak deh. Ternyata itu senyum kamu.
***
Kamu pasti terobsesi punya pacar bintang iklan odol


COWOK: kamu percaya sama love at the first sight nggak? Kalau enggak, aku bisa pergi sebentar dan balik lagi...
***
sekalian nggak balik-balik, juga nggak apa-apa..


COWOK: hei, kamu lagi buka lowongan nggak?
CEWEK : buat apa?
COWOK : buat jadi pacar kamu...
***
buka, tapi kamu yang ke 9012, tunggu  umur ku yang ke 60 ya...


COWOK : Tadi cupid nelepon aku. Dia suruh aku bilangin kamu supaya nembaliin hati aku yang kamu curi dari dia
***
Ya ampun, baru aja aku mau goreng hati kamu..

COWOK : Ada yang salah nih sama hape aku, kok nomor kamu nggak ada disitu ya?
***
Wah rusak berarti, kasi aku aja gimana?

COWOK: boleh nggak, aku motret kamu?
CEWEK : ngapain?
COWOK : supaya santa tau persis apa yang aku pengen pas natal nanti...
***
bilang santa aku mau berlian 10 karat ya..

1 komentar:

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D