Kamis, 22 Desember 2011

Apa itu Domar.ru?

Kalo kamu seorang blogger yang rajin melihat statistik pengunjung kayak gue ini, haha :D, tiap hari ngebet supaya blog gue banyak pengunjung supaya tulisan gue dibaca banyak orang dan rajin melihat referal link mana saja yang telah mengunjungi blog kamu, apakah dari google.com, google.co.id, google.com. facebook atau lainnya. Maka kamu bakal penasaran waktu mendapatkan nama yang aneh seperti Domar.ru ini? Domar.ru apakah ini search engine baru?atau social bookmaker seperti indonesianmatter, salingsilang atau lainnya? Itu sempet terlintas di benak gue. Maklum, newbie sih.. Masih bauk kencur buat IT'an gini.

Gue penasaran dengan Domar. ru ini, karena setiap gue buka statistik blog gue selalu ada domar.ru paling banyak pula. Akhirnya gue nanya sama sepuh IT alias mbah google. Mbah, Apa sih Domar.ru ini? nah,  menurut salah satu sumber di google,
http://kang-tejo.blogspot.com/2011/12/domarru-apakah-itu.html
Jadi, domar. ru itu adalah referer spam. 
Tenang saja meskipun referer spam tapi dia gak akan datang ke blog kita lagi jika kita tidak meng-klik domar.ru dari referer statik blog kita. Jadi lupakanlah domar.ru dan jangan terlalu memusingkannya itulah jawaban dari para blogger senior. Tapi meskipun begitu gue juga agak was-was apakah segampang itu bisa melupakan domar.ru setelah gue mengkilik domar.ru karena sebelumnya gue nggak tahu. Jadi, nggak usah di pencetlah itu domar.ru.

Semoga bermanfaat, ya...
sumber :
http://kang-tejo.blogspot.com/2011/12/domarru-apakah-itu.html

11 komentar:

  1. de javu dengan postinganya http://kang-tejo.blogspot.com/2011/12/domarru-apakah-itu.html

    BalasHapus
  2. tolong jika anda mencopy paste artikel orang lain cantumkan sumbernya.mari kita menjadi blogger yang baik

    BalasHapus
  3. oh iya, lupa isi link sunbernya...
    tengkyu udah di ingetin... :D

    BalasHapus
  4. owh.. gitu toh..
    makasih infonya mas, mampir2 ya..

    BalasHapus
  5. waduh...
    saya bukan mas mas.. haha.. :D
    oke... saya udah mampir...

    BalasHapus
  6. haha.. sorry2 mbak..
    kirain cwwok..

    mksh atas kunjungannya blik..

    BalasHapus
  7. Thanks atas infonya.. Salam Kenal... Ditunggu di Blog jelek saya... :D

    BalasHapus
  8. @andriansyah
    salam kenal juga, andrian...
    sya udah mampir...
    Blognya bagus kok, menginspirasi... :D

    BalasHapus
  9. oh gitu ya baru tau :)

    BalasHapus
  10. wah, sipp, joss infonya....
    lam q'nal..

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya, buat penyemangat! pujian, kritik, kripik, duit saya terima semuanya... Suka-suka kamu deh... :D